DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Patroli Pengamanan, Sat Brimob Polda Jabar Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

SALIRA TV KOTA BANDUNG – Polda Jabar – Satuan Brimob Polda Jabar yang di wakili oleh Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan tugas patroli pengamanan ke lokasi proyek kereta cepat Indonesia (PT. KCIC) , adapun anggota yang melaksanakannya yaitu Bripka Tata Andani.

Selain melaksanakan patroli keamanan, Bripka Tata Andani juga selalu menghimbau kepada seluruh karyawan di PT. KCIC bandung dan masyarakat Desa Cilame Kecamatan Ngamprah agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini Bripka Tata Andani menjelaskan kepada masyarakat tentang cara mencegah dan cara penanganan Virus, Bripka Tata Andani juga menghimbau agar masyarakat bisa saling tolong menolong saat ada seseorang yang membutuhkan pertolongan.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Bripka Tata Andani Anggota Brimob Polda Jabar dalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Jawa Barat khususnya di wilayah bandung Barat ini.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan “kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, ini juga merupakan wujud bhakti Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan Negara ditengah-tengah masyarakat dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19” ujar Dansat Brimob Kombes Pol. Yuri Karaono

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif sehingga masyarakat dapat terus membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19” Tuturnya.

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Brimob untuk masyarakat, ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat, dan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Sat Brimob Polda Jabar akan terus melaksanakan kegiatan ini agar masyarakat bisa terhindar dari Penyebaran Virus Covid-19.(D.Skr)

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *