DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari Indonesia

Pemkot Bekasi Klarifikasi Video Viral Semburan Air di Jalan

SALIRA TV KOTA BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi mengklarifikasi beredarnya video viral baru-baru ini terkait semburan air ditengah-tengah jalan di pemukiman warga di Kota Bekasi.

Semburan itu merupakan air hujan yang keluar dari lubang bak kontrol saluran dan bukan terjadi pada saluran PDAM apalagi saluran gas.

Kini semburan air tidak terjadi lagi karena lubang di tengah jalan berada di RT 03 RW 07 Kelurahan Bantargebang Kecamatan Bantargebang itu telah ditutup dan diperbaiki warga.

Terjadinya semburan air ditengah jalan akibat aliran air mampet karena sampah pada saat hujan dan yang dulu dibobok belum lagi ditutup. Saluran ke dalamnya kembali mampet sehingga air keluar menyembur.

Sebelumnya, lubang di tengah jalan itu sebenarnya pernah dibongkar warga secara swadaya untuk dibuat semacam bak kontrol saluran air di tengah jalan untuk membersihkan sumbatan sampah.  (goeng)

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI
Minggu, 15 Januari 2023

Tri Wahyuningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *