DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Pemkot Bekasi Klarifikasi Video Viral Semburan Air di Jalan

SALIRA TV KOTA BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi mengklarifikasi beredarnya video viral baru-baru ini terkait semburan air ditengah-tengah jalan di pemukiman warga di Kota Bekasi.

Semburan itu merupakan air hujan yang keluar dari lubang bak kontrol saluran dan bukan terjadi pada saluran PDAM apalagi saluran gas.

Kini semburan air tidak terjadi lagi karena lubang di tengah jalan berada di RT 03 RW 07 Kelurahan Bantargebang Kecamatan Bantargebang itu telah ditutup dan diperbaiki warga.

Terjadinya semburan air ditengah jalan akibat aliran air mampet karena sampah pada saat hujan dan yang dulu dibobok belum lagi ditutup. Saluran ke dalamnya kembali mampet sehingga air keluar menyembur.

Sebelumnya, lubang di tengah jalan itu sebenarnya pernah dibongkar warga secara swadaya untuk dibuat semacam bak kontrol saluran air di tengah jalan untuk membersihkan sumbatan sampah.  (goeng)

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI
Minggu, 15 Januari 2023

Tri Wahyuningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *