DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Plt Wali Kota Bekasi Ajak Tingkatkan UMKM di Kota Bekasi

SALIRA TV KOTA BEKASI – di hari libur minggu ini usai melakukan Car Fre Day di Jl. Jend A. Yani, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melihat stand bazar UMKM yang bertempat di area halaman Grand Kamala Lagon Kota Bekasi yang menggandeng para pihak Swasta maupun UMKM se-Kota Bekasi. Minggu,(15/1/23).

Diketahui saat ini Presiden Republik Indonesia Joko Widodo selalu menghimbau dan mengajak untuk terus meningkatkan produk dalam negeri dengan memasarkannya melalui kanal-kanal media apapun sehingga bisa menonjolnya Produk dalam negeri se-Indonesia.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam kunjungan ke Halaman Grand Kamala Lagoon bersama Camat Bekasi Selatan, Karya, Asisten II Kota Bekasi Inayatullah, serta lurah se-Bekasi Selatan juga para Komunitas-Komunitas berbagai kalangan yang ikut serta melihat produk dalam negeri di Kota Bekasi.

Tri Adhianto mengajak berbagai unsur swasta maupun negeri untuk bisa bersama-sama memasarkan Produk dalam Negeri (UMKM) yang sesuai dengan perintah Presiden RI. Diunggulkannya UMKM ini adalah bertujuan untuk membangun roda perekonomian agar bisa meroket di tahun 2023 ini.

“Melihat antusias warga Kota Bekasi yang berbondong-bondong memasarkan produknya ini tentu kesenangan dan kebanggan dengan produk yang dipasarkan ini ludes terjual semua. Ini jadinya membuat masyarakat untuk terus berinovasi dalam membuat produk unggulannya.” Ungkap Tri.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam rangka Lagon Car Free Day ini sangat mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan, banyak inovasi yang diciptakan dalam memeriahkan acara pagi ini dimulai dari Bazar UMKM Kota Bekasi, Kesehatan Gratis, Kumpul Komunitas Sepeda, Parade hingga penampilan busana Batik Bekasi.

“Kegiatan ini adalah ajang kita bersilaturahmi bersama di pagi hari dengan penuh semangat juga menyehatkan. Ini adalah suatu terobosan tumbuhnya ekonomi dengan digandengnya para UMKM se-Kota Bekasi.” Tandasnya.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama-sama mengajak seluruh masyarakat untuk mempunyai inovasi untuk bisa menjadikan para UMKM di Kota Bekasi selalu menumbuhkan produk yang dikenal se-Indonesia.

(ST/Humas)

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI
Minggu, 15 Januari 2023

Tri Wahyuningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *