DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Plt Wali Kota Bekasi Resmikan Kantor Sekretariat RW

SALIRA TV KOTA BEKASI – Pelaksana Tugas (Plt). Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadir secara langsung meresmikan Kantor Sekretariat RW 04 Jl. Gg Manggis II RT II/RW IV Kelurahan Bojong Menteng Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi. Minggu,(15/1/23).

Peresmian kantor ini di hadiri bersama Camat Rawalumbu Nia Aminah, Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat, Ketua LPM Kel. Bojong Menteng, Ketua TP PKK Kel. Bojong Menteng, Tiga Pilar, Karang Taruna Kel. Bojong Menteng, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Kader Posyandu dan KP KB Manggis Sejahtera serta para RW Kelurahan Bojong Menteng Rawalumbu.

Diresmikannya Kantor Sekretariat RW 04 ini adalah untuk memudahkan masyarakat dalam urusan langsung berkaitan keluhan, pengaduan, persyaratan apapun hingga rapat bersama warga.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan, kantor yang berdiri dua tingkat ini berharap untuk dijaga bersama-sama dan dirawat agar selalu bersih, kaena terlihat kantor ini benar-benar di pinggir jalan besar yang selalu lalu lalang mobil besar. RW 04 bersama para LPM maupun para kader posyandu untuk bisa berkolaborasi dalam merawat dan mengindahkan kantor sekretariat ini.

“Biasanya kan para ibu-ibu ini selalu kumpul ya, kalo bisa kumpul dengan membahas kegiatan atau melakukan kegiatan posyandu ini dilaksanakan di Kantor RW biar kantor RW ga sepi kan, kalo kantor terlihat ramai terus warga juga pasti enak untuk meminta informasi ataupun bantuan.” Ungkapnya.

Tri berharap kantor RW ini untuk bisa selalu akfit dalam kegiatan warganya dan bisa memberikan penyebaran informasi secara luas dan cepat sehingga warga dapat bisa merasakan apa yang menjadi kerja bersama para RW yang terus menjaga warganya dalam hal ketertiban, keamanan, kerukunan dan ketentraman dalam bertetangga.

(ST/Humas)

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI
Minggu, 15 Januari 2023

Tri Wahyuningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *