DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Seluruh Personel Maupun Warga Yang Berada di Mapolres Tasikmalaya Kota, Berdiri Khidmat Selama di Kumandangkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Mapolresta – Ada yang berbeda setiap hari Senin jam 10.00 wib,  kumandang Lagu Kebangsaan Indonesia Raya hentikan semua aktifitas personel maupun warga yang ada di Mapolres Tasikmalaya Kota.

Tanpa terkecuali, seluruh personel maupun warga yang berada di Mapolres berdiri khidmat ,hingga selesai pemutaran lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan setiap hari Senin jam 10.00 wib di Mapolres Tasikmalaya Kota.

“Pemutaran Lagu Kebangsaan Indonesia Raya untuk meningkatkan kesadaran Personel dan masyarakat tentang pentingnya Nasionalisme,” ungkapnya, Senin (16/01/23)

Sebelum dikumandangkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, personel Provos menutup gerbang dan mengarahkan seluruh pengunjung yang ada di Mapolres, dan personel di tempat Pelayanan SIM dan SKCK, mengajak warga untuk berdiri khidmat sejenak sampai selesai pemutaran Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Sementara itu, menurut seorang warga Rini Wulandari (21) warga Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, mengaku sempat kaget saat petugas memintanya diam dan berdiri sejenak.

“Iya tadi sempat kaget, kirain ada apa, ternyata ada lagu Indonesia Raya, saya kira bagus ya untuk menggelorakan rasa Nasionalisme,” ungkapnya.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *