DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Terima Kunjungan Pengurus Forum UPZ Kecamatan, Bupati Ciamis : Tumbuhkan Kepercayaan Masyarakat

SALIRA TV CIAMIS – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya didampingi Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra menerima kunjungan pengurus Forum UPZ Kecamatan bertempat di ruang Oproom Setda, Senin (16/01/2023).

Selain untuk bersilaturrahmi, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk mendapatkan arahan dan bimbingan Bupati Ciamis terkait Optimalisasi dalam pengelolaan infak, zakat maupun sodakoh.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dalam arahannya menyampaikan bahwa potensi zakat di Kabupaten Ciamis sangat besar apabila dapat dikelola dengan baik terlebih telah mendapat kepercayaan dari masyarakat.

“Kami berpikir Baznas potensinya luar biasa apabila mendapat kepercayaan masyarakat, dan itu yang menjadi pokoknya, maka tumbuhkan dulu kepercayaan masyarakat,” Jelas Bupati.

Meski begitu jika melihat perkembanganya, Bupati Ciamis mengatakan dari tahun ke tahun tingkatan zakat masyarakat dari tahun ke tahun semakin tinggi, hal itu menunjukan semakin tingginya kepercayaan masyarakat pada Baznas.

“Hal tersebut dibuktikan dengan diraihnya juara Umum oleh Baznas Ciamis dalam gelaran acara Baznas Awards yang digelar tingkat Jawa Barat, ” Ucapnya.

Menurut Bupati, para pengurus UPZ baik di tingkat kecamatan maupun desa, mempunyai andil yang sangat besar dalam prestasi yang telah diraih.

“Rekan-rekan tentu mempunyai andil besar, kami Pemda hanya memberikan suport dan dukungan sementara yang kerja dilapangan adalah para pengelola UPZ kecamatan dan desa,” Jelasnya.

Dituturkannya, dengan keberadaan Baznas ini Pemerintah telah benar-benar merasa sangat terbantu, baik berupa bantuan kebencanaan, rutilahu atau yang paling mendasar adalah tidak akan ada masyarakat yang kelaparan.

“Jangan putus asa dan pantang menyerah, semangat juang harus tinggi agar tercapainya harapan kita bersama demi kesejahteraaan umat,” Pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Forum UPZ Kecamatan Maman Darmawan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Ciamis dengan telah di keluarkannya Peratutan Bupati Nomor 46 tentang pengelolaan zakat. pasalnya dengan Perbup tersebut kinerja UPZ Kecamatan Desa semakin bergeliat dan semakin jelas.

“Alhamdulillah UPZ semakin bergeliat dan kinerja UPZ kecamatan dan desa semakin jelas dan terbukti menjadi juara 1, juara umum di tingkat Provinsi Jabar sebagai pengumpul zakat terbesar, ” Ucapnya.

Posisi UPZ ini adalah sangat membantu dalam pengelolaan pengumpulan zakat dan infaq serta memberikan pelayanan langsung terhadap umat seperti kegiatan penangulangan kebencanaan, atau kesulitan lain yang ada di masyarkat.

PROKOPIM CIAMIS

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *