DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Upaya Peningkatan Ketahanan Pangan, Kelompok Tani Kota Bekasi Diberikan Benih Kangkung Saat Apel

SALIRA TV KOTA BEKASI – Saat apel pagi ini, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi memberikan kepada kelompok tani di Kota Bekasi berupa benih kangkung dalam upaya peningkatan ketahanan pangan dan pemanfaatan pekarangan serta peningkatan ekonomi keluarga Kelomlok Tani/Kelompok wanita tani yang masuk dalam Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan Kota Bekasi.

Bantuan tersebut diberikan kepada para petani milenial Kota Bekasi sebagai stimulan berupa sarana produksi yang diharapkan bisa mengembangkan secara garis besar usaha kelompok tani agar maju dalam ekonomi keluarga.

Penyerahan sarana produksi dan bibit kangkung ini diberikan kepada kelompok tani milenial, diantaranya ;

1. Kecamatan Bantargebang (Kelompok Tani Mutiara Hidroponik)
2. Kecamatan Mustika Jaya (KWT Lotus)
3. Kecamatan Bekasi Selatan (KWT Cempaka)
4. Kecamatan Rawalumbu (KWT Nirwana)
5. Kecamatan Bekasi Barat (KWT Pandan Wangi)
6. Kecamatan Bekasi Timur (Kelompok Tani Pengairan)
7. Kecamatan Jatisampurna (Kelompok Tani Eraska)
8. Kecamatan Medan Satria (Kelompok Tani Makmur)
9. Kecamatan Bekasi Utara (Kelompok Tani Mandiri)
10. Kecamatan Jatiasih (KWT Lestari Alam Melati)
11. Kecamatan Pondok Melati (Kelompok Tani Angsana Farm)
12. Kecamatan Pondokgede (KWT Cempaka).

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi dengan Plh Sekretaris Daerah Kota Bekasi dalam apel. Hal ini diharapkan sebagai pengembangan dalam dunia tani di Kota Bekasi untuk peningkatan ekonomi bagi kelompok tani ataupun kelompok wanita tani yang telah aktif.

Disampaikan bahwa distribusi benih kangkung tersebut di kirim dari Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Jawa Barat yang didistribusikan melalui DKPPP Kota Bekasi untuk para kelompok tani.

(Ndoet)

Siaran Pers Humas Kota Bekasi
Senin, 16 Januari 2023.

Tri Wahyuningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *