DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Wabup Ciamis Terima Kunjungan Pengurus MAKIN Ciamis, Bahas Acara Perayaan Tahun Baru Imlek

SALIRA TV CIAMIS – Menjelang Perayaan Tahun Baru Imlek 2023, Majelis Agama Khonghucu Indonesia (MAKIN) Ciamis melaksanakan audiensi bersama Pemerintah Kabupaten Ciamis.

Audiensi tersebut dipandang perlu mengingat akan dilaksanakannya beberapa agenda kegiatan dalam perayaan tersebut, diantaranya acara Kirab Budaya Keliling Kota Ciamis.

Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Aef Saefulloh menerima audiensi tersebut bertempat di ruang Oproom Setda pada Senin (16/01/2023).

Budi dari Perwakilan MAKIN Ciamis menjelaskan dalam perayaan acara perayaan Tahun Baru Imlek dan perayaan Cap Go Meh 2574 Kongzi Li tersebut akan dilaksanakan beberapa agenda kegiatan seperti acara pementasan barongsai, ritual cap go meh serta kirab budaya.

“Rencananya kami akan melaksanakan kirab budaya mengelilingi Ciamis Kota pada 5 Februari, oleh karenanya kami berharap Pak Bupati dapat menerima kami di Pendopo saat waktunya nanti,” Jelasnya.

Ia mengatakan kegiatan tersebut akan diikuti oleh kurang lebih lima ratusan peserta, yang terdiri dari masyarakat lokal dan perwakilan dari daerah lain.

“Beberapa yang datang dari daerah lain yaitu team barongsai dari Arhanud dan Ambarawa yang akan turut memeriahkan perayaan tersebut,” Ungkapnya.

Menanggapi hal itu, mewakili Bupati Ciamis, Wabup Yana menyampaikan Pemerintah Daerah mendukung penuh agenda yang telah direncanakan oleh MAKIN Ciamis.

“Terkait rencana yang telah disampaikan, kami Pemda mendukung penuh agenda kegiatan MAKIN sesuai dengan yang telah di rencanakan, mengingat kegiatan tersebut rutin dilaksanakan” Ucap Wabup.

Menurutnya, hal tersebut menandai bahwa betapa beragamnya penduduk masyarakat di Kabupaten Ciamis dengan sikap dan perilaku toleransinya yang tinggi.

“Kami berharap kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik, tentunya kami pemerintah melalui OPD terkait seperti Bakesbangpol, Dishub, Satpol PP akan turut terlibat demi lancarnya acara tersebut, ” Pungkasnya.

PROKOPIM CIAMIS

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *