DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kapolres Metro Bekasi Kota silahturahmi dengan Habib Muhammad Luthfi jelang Acara Maulid Akbar di Lapangan Mini Mustika Jaya

SALIRA TV KOTA BEKASI – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki S.I.K, M.H, bersama Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto silahturahmi dengan Rais ‘Aam Idaroh Aliyah Jamiyyah Ahlith Thoriqoh Al-Mu’tabaroh An-Nahdliyyah (JATMAN) Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya.

Silahturahmi jelang dilaksanakan pengajian Maulid akbar sekaligus Haul Ayahandanya, Al Habib Ali bin Hasyim bin Yahya di lapangan Lapangan (Stadion Mini) Mustika Jaya Kota Bekasi, depan kantor Kecamatan Mustika Jaya, Senin (16/1/2023) malam .

Silahturahmi Kapolres dengan Plt Wali Kota Bekasi bertemu dikediaman sementara Habib Luthfi ditempat istirahatnya sebelum kelokasi Haul dan Pengajian di Rumah H. Arif Rahardian salah satu pengurus JATMAN di perumahan Dukuh Bima, Tambun Selatan sekitar pukul 19.30 wib.

Pertemuan dan silahturahmi pimpinan Kota Bekasi dengan Habib Muhammad Luthfi bin Yahya yang juga Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) berlangsung dengan sederhana.

Turut mendampingi Kapolres dan Plt Wali Kota Bekasi terlihat Kasat Narkoba Kompol Guntur Nugroho, Kasie Propam Kompol Rosdiana Sirait, Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari dan Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono dan Sie Humas Aiptu Nuryanto.

Novianto Kurniawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *