DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Kapolri Akan Tambah Personel Pengamanan di Morowali Utara

SALIRA TV JAKARTA – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si., memastikan akan mengamankan situasi di Morowali Utara, khususnya di sekitar PT Gunbuster Nickel Industry (GNI), usai bentrok anta rpegawai pada Minggu (15/1/23).

Kapolri mengungkapkan, saat ini sudah ada 540 personel yang ditempatkan di lokasi kejadian untuk menjamin keamanan. Saat ini pun situasi dinyatakan aman dan terkendali.

“Saat ini personel pengamanan, baik dari TNI dan Polri, sampai dengan saat ini telah diturunkan 540 orang dan akan ditambah 2 SSK Brimob dari pusat,” ujar Kapolri dalam konferensi pers di Istana Negara, Senin (16/1/23).

Kapolri menerangkan, PT GNI akan mulai beropersi pada Selasa (17/1/23). Oleh karenanya, masyarakat diminta untuk tidak terprovokasi informasi yang belum dapat dipastikan kebenarannya.

“Saya imbau kepada seluruh masyarakat dan karyawan untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu belum jelas. Masalah industrial yang bisa diselesaikan secara undang-undang, tahapan itu silakan dijalankan,” ungkap Kapolri. (D.Skr)

Sbr Tribratain Nasional
# Jakarta
SHARE THIS POST

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *