DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari Indonesia

Kapolsek Sukarame, Laksanakan Giat Jum’at Curhat Bersama PPK dan Panwascam ‎Sukarame

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar.

Kegiatan pada hari Jum’at kemafin Pagi, yang dilsksanakan oleh Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi, telah melaksanakan giat Jum’at Curhat yang dilaksanakan di Mapolsek Sukarame dan dalam giat tersebut dihadiri oleh Ketua PPK dan Ketua Panwascam serta Anggota PPK berikut Panwascam Sukarame Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun yang disampaikan oleh Ketua PPK, Rizal dan Ketua Panwascam Sukarame Nandi kepada Kapolsek yaitu memperkenalkan diri kepengurusan serta sekertariatan PPK maupun Panwascam Sukarame serta mengucapkan terima kasih atas kordinasi dan komunikasi yang telahn nya sehingga tahapan awal penerimaan serta Tes Cat anggota PPS se Kec. Sukarame berjalan aman lancar selanjutnya mengharapkan korkom ini terus berlanjut sampai pelaksanaan Pemilu serentak di wilayah Kecamatan Sukarame berjalan aman kondusif.

Kapolsek Sukarame menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya kepada PPK dan Panwascam yang sudah hadir memenuhi undangan kami, mudah-mudahan dengan komunikasi dan kordinasi yang baik dengan muspika Sukarame maupun tokoh-tokoh Kecamatan Sukarame kegiatan tahapan pemilu serentak 2024 di wilayah Kecamatan Sukarame dapat berjalan sesuai dengan Aturan, aman Lancar serta apabila ada permasalahan bisa diselesaikan dengan sesuai aturan maupun musyawarah tanpa ekses.”Harapnya

Dan selama dalam kegiatan dilaksanakan, acara berjalan dengan penuh keakraban dan bejalan. dengan aman dan Kondusif.”Ungkap
Kapolsek Sukarame IPDA MULYADI
16/01/2023

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *