DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Bekasi Selatan tidak hanya dilakukan pada hari Jumat

SALIRA TV KOTA BEKASI – Kegiatan Jumat Curhat tidak hanya dilakukan pada hari Jumat. Hampir setiap hari, kegiatan itu dilakukan jajaran Polsek untuk menyerap segala aduan, kelurahan dan saran dari warga sekitar.

Polsek Bekasi Selatan, kegiatan itu dilakukan di Jl Gunung Salak 1 RT 03 RW 12 Kel.Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Selasa (17/01/23) dipimpin Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. Budiyono.

Dalam pertemuan itu, Kapolsek meminta kepada warga untuk berperan aktif dan peduli terhadap lingkungan sekitar, terlebih terkait dengan kondisi Kamtibmas.

“Apabila Ada orang yang di curigai melakukan tindak kejahatan agar melapor ke Polsek Bekasi Selatan dan bhabinkamtibmas,” ujar Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. Budiyono kepada media.

Sementara itu, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota juga meminta kepada warga masyarakat untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dengan kenakalan remaja, apalagi yang mengarah kepada tindak kejahatan.

“Warga agar memantau anak anaknya dalam bermain media sosial supaya tidak di salahgunakan untuk melakukan tawuran,” kata Erna.

Sekedar diketahui bahwa Program Jumat Curhat Polda Metro Jaya, untuk mendengar, mencatat dan mencarikan solusinya. Dengan demikian, masyarakat dapat secara langsung menyampaikan keluhan dan aduan kepada para aparat penegak hukum terkait kondisi kantibmas di wilayahnya. (M)

Novianto Kurniawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *