DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari Indonesia

Polisi: Penerapan Jalan Berbayar Dorong Masyarakat Gunakan Angkutan Publik

SALIRA TV JAKARTA – Penerapan kebijakan program jalan berbayar elektronik atau Electronic Road Pricing (ERP) merupakan salah satu upaya untuk mengatasi persoalan lalu lintas. Tujuannya, agar masyarakat mau beralih dan memanfaatkan angkutan publik.

“Program itu sebenarnya untuk mendorong masyarakat agar mau beralih ke angkutan publik. Sehingga dapat membatasi jumlah operasional kendaraan yang melintas di jalan tersebut,” jelas Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Latif Usman, Senin (16/1/23).

Diberitakan sebelumnya, Kepolisian siap mengikuti kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta soal jalan berbayar atau Electronic Road Pricing (ERP) di 25 ruas jalan. Pemprov DKI Jakarta juga telah berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya. Meski begitu, kebijakan tersebut baru sebatas wacana.

Tribrata
in Nasional
# Polda Metro Jaya divhumas polri
SHARE THIS POST

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *