DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Polri Turunkan Satgas Ops Damai Cartenz Redamkan Aksi KKB di Oksibil

SALIRA TV KOTA JAYAPURA – Polri menurunkan Satgas Ops Damai Cartenz sebagai upaya mencegah timbulnya kerusuhan yang dibuat KKB di Distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua Pegunungan. Diketahui sebelumnya, KKB sempat berulah di Oksibil. Bahkan, puluhan warga sipil saat ini memilih mengungsi akibat rentetan aksi KKB.

“Sudah diturunkan Satgas Tindak Ops Damai Cartenz 2023 dan back up Satreskrim Polres Pegunungan Bintang,” jelas Kabid Humas Polda Papua, Kombes. Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, dilansir dari Beritasatu, Sabtu (14/1/2023).

Kabid Humas juga menyampaikan bahwa situasi di Oksibil saat ini sudah kondusif. Selain itu, untuk saat ini tidak ada penambahan jumlah pengungsi.

“Hari ini aman, tidak ada masyarakat yang turun,” tutupnya.
Sbr. Tribrata
in Keamanan
SHARE THIS POST

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *