DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kapolsek Parungponteng Laksanakan Giat Jum’at Curhat Di Mesjid Al- Ikhlas Parungponteng

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar.

Kegiatan Kapolsek Parungponteng, Ipda Yadin Aryadin, bersama anggota yang telah melaksanakan giat Jum’at Curhat diwilayah Polsek Parungponteng, tepatnya di Mesjid jami Al -lkhlas di Desa Cibungur kecamatan Parungponteng.

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini yakni untuk menyerap atau menampung masukan dan aspirasi serta harapan dari masyarakat yang mereka sampaikan secara langsung pada kapolsek.

Adapun dalam giat tersebut hadir antara lain, tokoh agama, Kepaka desa dan aparatnya serta para tokoh yang ada di wilayah hukum Polsek Parungponteng Polres Tasikmalaya.

Adapun yang disampaikan Masyarakat dalam giat tersebut yakni, Dari perwakilan para tokoh agama yang kai ini di wakili oleh ketua MUI Kecamatan Parungponteng Kabupaten Tasikmalaya, H. Aan, kepada Kapolsek dan jajarannya serta Polres Tasikmalaya umumnya beliau mengatakan Ucapan rasa terimakasihnya atas kinerja pihak Polsek Parungponteng yang telah menciptakan situasi Kamtibmas diwilayahnya selalu dalam keadaan kondisi yang aman dan kondusif, dan dikatakan pula oleh beliau bahwa jika ada sesuatu hal permasalahan maka kita akan musyawarahkan dan kordinasi, Dan pada akhirnya kata tokoh dari MUI dan dari tokoh ulama, masyarakat mereka menyatakan kesiapnnya serta siap mendukung program dari Polres Tasikmalaya, yakni untuk bersama dama dalam menjaga kamtibmas diwilayahnya.

Adapun harapan dan aspirasi dari warga masyarakat serta dari para tokoh Kecamatan Parungponteng, mereka berharap agar giat ini di rutinitaskan, Supaya, keluhan dan masukan, dari Tokoh Agama, Masyarakat. Dapat dengan Cepat di ketahui oleh pihak kepolisian yakni Polsek Parungponteng.

Dalam hal ini Kapolsek Parungponteng IPDA Yadin Aryadin mengatakan, ” Kami akan menampung semua keluhan dan usulan atau aspirasi dari semua warga masyarakat, dan dari berbagai Aspirasi ini tentu akan kami lakukan berbagai langkah dan pertimbangan serta tindakan namun pada dasarnya semua masukan baik, untuk menuju wilayah daerah yang aman dan. kondusif, ” Pungkas Kapolsek Parungponteng – IPDA YADIN ARYADIN.
18/01/2023

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *