DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Persipasi Kota Bekasi Sabet Gelar Juara Liga 3 Seri 1 Jawa Barat 2022

SALIRA TV KOTA BEKASI – Persipasi Kota Bekasi berhasil menorehkan prestasi terbesarnya dengan menyabet Gelar Juara Liga 3 seri 1 Jawa Barat seusai mengalahkan Dejan Fc di pertandingan Grand Final dengan skor tipis Persipasi 1-0 Dejan Fc di Stadion Kebanggaan warga Kota Bekasi Stadion Patriot Candrabhaga.

Berlaku sebagai tuan rumah dihadapan seluruh pendukung atau supporternya sendiri menjadikan permainan dari punggawa Persipasi tampil trengginas dan sangar dengan terus memberikan gempuran ke gawang Dejan Fc

Namun Dejan Fc pun memberikan perlawanan yang sengit sehingga membuat pertandingan Final hingga babak paruh waktu masih menghasilkan skor imbang 0-0 bagi kedua tim, lalu memasuki babak kedua barulah terciptanya gol tunggal yang berhasil dilesahkan oleh pemain dari Persipasi Kota Bekasi yaitu Yoga Ariafianto.

Sontekan pemain nomer punggung 11 Yoga Ariafianto ke sudut sempit kanan gawang dari kiper Dejan Fc tidak mampu dibendung sehingga gawang dari Dejan Fc kebobolan dan menghasilkan gol satu-satunya hingga akhir pertandingan dan membawa Persipasi Kota Bekasi berhasil menjadi juara.

Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi, Tri Adhianto mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemain serta jajaran staff Persipasi Kota Bekasi yang telah berjuang memberikan seluruh kemampuannya dalam mengarungi Liga 3 seri 1 Jawa Barat ini sehingga kita berhasil mengangkat piala yang tentunya akan dipersembahkan untuk seluruh pendukung dan supporter warga masyarakat Kota Bekasi.

“Tentunya keberhasilan ini bukan datang hanya dari pemain dan jajaran saja melainkan juga karena adanya pemain ke-12 yaitu seluruh pendukung yang tidak henti-hentinya memberikan dukungan disetiap pertandingannya dengan datang langsung kelapangan maupun pendukung yang menonton di Live Streaming kanal Youtube Pemerintah Kota Bekasi” ujar Tri

“Ini menjadikan spirit dan daya gedor tambahan bagi para pemain untuk menampilkan performa apik di setiap pekannya dalam mengarungi Liga 3, sehingga sudah sepantasnya Piala ini kita persembahkan untuk Kota Bekasi tercinta” tambahnya

“Dan juga saya berharap dengan kemenangan ini yang sudah jelas dapat menghantarkan kita untuk naik ke kasta yang lebih tinggi dapat segera terwujud dengan ditetapkannya kepengurusan PSSI yang baru sehingga menghasilkan keputusan yang baik untuk semua, baik itu Liga 2&3 yang sedang diberhentikan” tutupnya

(Bon/Humas)

SIARAN PERS HUMAS PEMKOT BEKASI
Selasa, 17 Januari 2023

Tri Wahyuningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *