DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Polri Turut Bangun Hubungan Antar Masyarakat

SALIRA TV JAKARTA – Asisten SDM Polri Irjen Pol Wahyu Widada menghadiri Bedah Buku ‘Imajinasi Sosiologi: Pembangunan Sosietal‘ karya Profesor Paulus Wirutomo. Wahyu mengatakan, buku tersebut baik diterapkan anggota Polri yang merupakan pembangun hubungan antar masyarakat.

“Buku ini tentunya sangat positif untuk Polri, bisa diterapkan anggota-anggota kita karena pada dasarnya Polisi juga adalah bagian dalam membangun masyarakat, dalam membangun hubungan antar masyarakat,” kata Wahyu dalam keterangannya, Selasa (17/1/2023).

Wahyu menjelaskan, Polri memiliki sejumlah andil dalam membangun hubungan antar masyarakat. Menurut Wahyu, hal tersebut tergambar dari berbagai tugas yang dilakukan anggota Polri sehari-hari.

“Mulai dari proses pencegahan, perlindungan, dan pengayoman-pengayoman kepada masyarakat,” kata Wahyu.

Lebih lanjut, Wahyu menyebut tugas-tugas itu terus membangun hubungan antar masyarakat yang berkelanjutan. Hasilnya, kata Wahyu, terbentuk sebuah lingkungan masyarakat yang baik.

“Sehingga terbentuk satu lingkungan, satu environment yang baik untuk tumbuh berkembangnya anak-anak bangsa dan generasi-generasi bangsa ke depan yang akan menjadi generasi emas di tahun 2045,” kata Wahyu.

Di samping itu, Wahyu mengatakan buku ‘Imajinasi Sosiologi: Pembangunan Sosietal’ karya Profesor Paulus Wirutomo menjelaskan bagaimana membangun manusia seutuhnya. Namun, kata Wahyu, pembangunan tersebut digambarkan dengan dimensi yang lebih luas.

“Tidak hanya membangun sisi manusianya, tapi juga membangun environment, interaksi sosial yang ada di dalamnya, membangun budaya yang baik di masyarakat. Pembangunan yang betul-betul pembangunan yang utuh,” tuturnya.(D.Skr)
18/01/2023

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *