DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Test CAT dan WAWANCARA bagi Calon PPS (Panitia Pemungutan Suara)

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – SINGAPARNA- TSM – Kapolsek Kapolsek Singaparna Kab Tasikmalaya Akp Asep Nurjaman melakukan pengecekan dan Monitoring tes Wawancara bagi calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilu tahun 2024 di Kec. Singaparna dan Kec. Mangunreja Kab.Tasikmalaya pada hari Rabu 18/1/2023.

Kegiatan tersebut di mulai jam 08.00 Wib s/d 23.00 Wib bertempat di Aula Kantor Kecamatan Singaparna dan Kec. Mangunreja
Tes wawancara calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) tsb dipimpin oleh Ketua PPK Kec. Singaparna Sdr. Cecep Deni Himansyah serta diikuti oleh 81 peserta dan Ketua PPK Kec. Mangunreja sdr. Alik Purnama dengan diikuti peserta sebanyak 43 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang telah lulus dalam tahap tes tertulis/CAT yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 09 Januari 2023.

Adapun jadwal tes Wawancara calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kec. Singaparna dan Mangunreja Kab Tasikmalaya Calon panitia Pemungutan Suara (PPS) Kec. Singaparna dan Kec. Mangunreja Kab.Tasikmalaya yang mengikuti tes wawancara merupakan peserta yang dinyatakan lulus pada tahap seleksi tertulis/CAT jelasnya.

Teknis dan aturan tes tertulis/CATbagi Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu 2024 telah diatur dalam Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KKPU) Nomor 534 Tahun 2022. Tepatnya dalam Bab 2 tentang Pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan, Panitia Pemungutan Suara, Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara Adapun materi yang disiapkan oleh KPU dalam seleksi wawancara bagi calon Panitia Pemungutan Suara mencakup pengetahuan kepemiluan, komitmen yang mencakup integritas, independensi dan profesionalisme, rekam jejak calon anggota PPS, klarifikasi tanggapan dan masukan masyarakat lebih lanjut Kapolsek Akp Asep Nurjaman menjelaskan kami selalu memantau dan monitoring dan Melakukan kordinasi dengan Ketua PPK Kec.Singaparna Sdr. Cecep Deni Hilamsyah dan Ketua PPK Kec. Mangunreja Sdr. Alik Purnama bahwa dalam pelaksanaan tes wawancara calon PPS dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Dan Melakukan Koordinasi dengan ketua Panwas Kec. Singaparna Sdr. Zamzam M dan Ketua Panwas Kec. Mangunreja Sdr. Sukri agar sama-sama dengan kepolisian untuk memantau pelaksanaan tes wawancara calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kec. Singaparna dan Kec. Mangunreja, agar lebih mengenal para peserta tes untuk menghindari adanya joki serta Melakukan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup pada pelaksanaan tes wawancara calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kec.Singaparna dan Kec. Mangunreja Kab.Tasikmalaya Melakukan monitoring pada saat pengumuman hasil wawancara calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kec.Singaparna dan Kec. Mangunreja Kab.Tasikmalaya, imbuhnya.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *