DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Dandim 0612/Tasikmalaya didampingi unsur forkopimda Kota Dan kabupaten Tasikmalaya laksanakan Giat Peninjauan Launcing Mesin Pengolah Sampah Inovasi Kodam III/Slw di Lembang Bandung

SALIRA TV TASIKMALAYA – Kamis(19/1/23) Forkopimda Kab. Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya telah selesai menghadiri kegiatan peninjauan Mesin Pengolahan Sampah Inovasi Kodam III/Slw di Jl. Lembang Kab. Bandung Barat, Kamis 19 Januari 2023 kegiatan dimulai Pukul 10.00. WIB s.d. selesai.

Dalam giat tersebut turut dihadiri oleh Bupati Tasikmalaya (diwakili oleh Kabid LH) , Kajari Kab. Tasikmalaya (diwakili Kasub Pembinaan Umum), Kadis LH Kab. Tasikmalaya (diwakili Kabid LH/Plt. Sekdis LH), Kadis Kebersihan Kab. Tasikmalaya (diwakili Kabid Pengolahan Sampah), adapun unsur forkopimda yang hadir dari kota Tasikmalaya diantara nya Walikota Tasikmalaya,Ketua DPRD Kota Tasikmlaya (diwakili Anggota Komisi 3), Kajari Kota Tasikmalaya (diwakili Kasi Tindak Pidana Umum), Kadis Lingkungan Hidup Kota Tasikmalaya,
Kadis Kebersihan Kota Tasikmalaya (diwakili Kabid Pengelolaan Sampah).

Adapun Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan meliputi: Ucapan selamat datang dr Koodinator kegiatan yg di sampaikan oleh bpk Suhaya,Sosialisasi Teknik cara pengoperasian Mesin Pengolahan Sampah, Peninjauan langsung cara pratek pengoperasian tata cara kerja mesin Pengolahan Sampah, Tanya/Jawab dgn pemateri yg berkaitan dgn fungsi mesin pengolahan sampah.

Dalam hal ini di era jaman modern Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol inf Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P mengajak unsur Forkompinda untuk meninjau launching mesin pengolahan sampah ,dalam hal menjaga kebersihan lingkungan hidup Supaya kedepannya bisa menjadi contoh bagi masyarakat kota dan kabupaten Tasikmalaya bahwa sampah yang berserakan dan dibuang dimana saja ternyata ada manfaatnya.

Dalam menangani penumpukan Sampah di setiap TPS dengan adanya mesin pengolahan Sampah ini sampah bisa di giling dan dihancurkan serta bisa bermanfaat menjadi bahan bakar yang berupa karbon dan Alhamdulillah berkat inovasi kodam III/Siliwangi sampah yang tadi nya tidak berguna sekarang menjadi sangat bermanfaat dan hasil nya sampah yang di olah bisa sebagai bahan bakar tutur nya.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *