DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Komisi III Apresiasi Polri Atas Pengungkapan Vape Sabu

SALIRA TV JAKARTA – Anggota Komisi III DPR, Andi Rio Idris Padjalangi, mengapresiasi Polda Metro Jaya atas pengungkapan vape mengandung sabu. Obat terlarang itu diketahui berasal dari Timur Tengah.

“Rokok elektronik saat ini marak digunakan pada lapisan masyarakat, dari anak-anak, dewasa, hingga orang tua. Jika konsumen tidak mengetahui ada zat sabu pada likuid yang dibeli, tentunya ini berbahaya dan tidak boleh dibiarkan,” ungkap Andi dalam keterangan tertulis, Rabu (18/1/23).

Ia pun meminta Polri dan Badan Narkotika Nasional (BNN) semakin menelusuri berbagai modus yang selalu berkembang di Indonesia. Terlebih, modus-modus yang digunakan bandar narkoba jaringan internasional.

Tak hanya itu, Andi juga berharap aparat penegak hukum tidak mudah dikelabui atau dimanfaatkan oleh bandar narkoba untuk memuluskan aksinya.

“Hal itu terbukti dengan maraknya peredaran narkoba jaringan internasional yang masuk ke Indonesia dengan beragam jenis baru dan modus operandi. Aparat penegak hukum harus berhati-hati dan fokus memberantas peredaran narkoba, karena ini menjadi musuh kita bersama dan membawa dampak yang sangat berbahaya pada generasi bangsa ke depannya,” ucapnya. (D.Skr)
Sbr. Tribrata
in Nasional
# Nasional kapolri sabu
SHARE THIS POST

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *