DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Presiden Jokowi Beri Nama ‘Maung’ untuk Kendaraan Taktis Produksi dalam Negeri

SALIRA TV JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan nama pendek untuk kendaraan taktis produksi dalam negeri yaitu ‘maung’.

Sebelumnya, pada Indo Defence 2022 Expo & Forum 2022 lalu, Presiden Jokowi mengutarakan janjinya untuk menamai alat utama sistem persenjataan (alutsista) produk dalam negeri yang diperkenalkan dalam pameran tersebut.

“(Namanya) Maung. Kalau itu (alasannya) tanya Pak Menhan,” ucap Presiden Jokowi usai menghadiri Rapat Pimpinan Kementerian Pertahanan Tahun 2023 pada Rabu (18/1/23).

Maung merupakan kendaraan taktis buatan PT Pindad. Presiden Jokowi memecahkan kendi saat menamai jip Maung tersebut, dan dilanjutkan dengan membubuhkan tanda tangan pada kap mesin depan Maung.

Presiden Jokowi pun mendorong agar Indonesia terus mengambil langkah aktif dalam pengembangan industri pertahanan, mengingat adanya temuan indikasi meningkatnya anggaran pertahanan sejumlah negara dunia, dan kemunculan berbagai teknologi baru di dunia militer.

Dalam peresmian Maung, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Panglima TNI Yudo Margono, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan para kepala staf angkatan TNI. (D.Skr)
Sbtr. Tribrta
in Nasional
# Nasional Presiden Joko WIdodo
SHARE THIS POST

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *