DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Wakil Ketua Komisi III DPR Apresiasi Komitmen Kapolri yang Tindak Pelaku Pemerkosaan di Brebes

SALIRA TV JAKARTA – Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni mengapresiasi komitmen Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dan seluruh jajaran yang telah menindak para pelaku dugaan pemerkosaan anak di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

“Saya sangat tersanjung atas perhatian dan komitmen Pak Kapolri beserta seluruh jajaran yang dengan cepat menindak para pelaku pemerkosaan,” ucap Sahroni melalui keterangan tertulis pada Rabu (18/1/23).

Sahroni menilai, kasus tersebut tidak pantas diselesaikan dengan jalan damai, lantaran tak ada penerapan keadilan restoratif untuk tindakan pemerkosaan. “Tidak ada restorative justice untuk tindakan biadab seperti itu,” kata dia.

Seorang anak di bawah umur menjadi korban pemerkosaan oleh enam pria. Namun kasus ini berakhir damai antara keluarga pelaku dan korban di rumah kepala desa setempat. Kendati demikian, polisi bakal menyelidiki kasus perkosaan anak di bawah umur tersebut karena bukan delik aduan.

Saat ini, keenam pemerkosa tersebut telah ditangkap. Diketahui lima dari enam pelaku, berstatus di bawah umur dan berstatus pelajar.(D.Skr)

Sbr Tribrata
in Nasional
# Jenderal Listyo Sigit Prabowo KAPOLRI
SHARE THIS POST

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *