DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Tukar Pikiran Perda BUMD Kota Bekasi

SALIRA TV KOTA BEKASI – Pansus DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Provinsi Sulawesi Utara melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka Rancangan Peraturan Daerah Kab. Minahasa Selatan di Pressroom Humas.

Pemimpin rombongan selalu Ketua Pansus DPRD Kab. Minahasa Selatan,
Meyfi M. Karuh menyampaikan pada sambutannya maksud dan tujuan.

” Kami bersyukur dapat melihat langsung Perumda Kota Bekasi. Pansus kami memiliki tugas dan tanggung jawab sebagai eksekutif bersama-sama ingin belajar tentang Perda yang mengatur Perumda yang ada di Kota Bekasi”

Beliau juga menjelaskan potensi yang ada di Minahasa Selatan. Baik itu penyertaan modal dalam usulan maupun mekanisme didalamnya.

” Saat ini kami memiliki rencana untuk membuat Perumda untuk PDAM, dan juga pengoptimalan badan usaha (parkir dan pasar) yang nantinya akan diserahkan kepada dinas Terkait ”

Selanjutnya, bergantian memberikan sambutan Kabag Perekonomian, Setda Kota Bekasi Zeno Bachtiar didampingi bersama Kasubag. Hukum, Santi Maria dan jajarannya.

” Selamat datang di Kota Bekasi yang memiliki 6 BUMD termasuk salah satunya PDAM, PT. Bank Syariah Patriot, Perumda Tirta Patriot, PT. Sinergis patriot, mitra patriot, migas dan minyak bumi dan tercatat sepanjang tahun 2022 lalu memiliki kemajuannya yang cukup signifikan”.

Beliau juga memaparkan bahwa PDAM Kota Bekasi telah dipayungi hukum yakni Perda No. 1 tahun 2021 tentang Perumda Tirta Patriot.

” Didalam Perda tersebut sudah diatur hal-hal yang berkaitan dengan PDAM dan juga Pemkot bekasi sedang mendorong seluruh BUMD untuk disertifikasi usaha seperti Mitra Patriot yg berada di sektor transportasi disubsidi penuh oleh pemerintah daerah ”

Turut menambahkan Santi Maria menjelaskan bahwa selain Perda, Kota Bekasi juga memiliki Perwal dalam penugasan tugas BUMD.

Acara dilanjutkan dengan dialog interaktif, foto bersama dan pemberian cinderamata dari Pemerintah Kota Bekasi kepada DPRD Kab. Minahasa Selatan.

(Dro)

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI
KAMIS, 19 JANUARI 2023

Tri Wahyuningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *