DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Plt Wali Kota Bekasi Hadiri Hari Jadi Radar Bekasi ke 14

SALIRA TV KOTA BEKASI – Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menghadiri acara Hari Jadi Ke 14 Radar Bekasi di Kantor Radar Bekasi, Kompleks Sun City Square Bekasi Selatan, Kamis (19/1/23).

Hadir pula mendampingi Plt. Wali Kota Bekasi yaitu Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Amsiyah, Kepala Bagian Tata Usaha Priadi Santoso, Hazairin Sitepu CEO Radar Bogor Group serta Direktur Radar Bekasi Andi, CEP Radar Depok Iqbal Muamad.

Dalam sambutannya, Tri Adhianto mengucapkan selamat atas bertambahnya usia media Radar Bekasi, Ia juga mengapresiasi dan mengucapkan rasa bersyukur dan senang bertemu dengan tim direksi Radar Bekasi.

“Saya selaku pribadi sangat mengapresiasi, tentunya dengan bertambahnya usia, saya ucapkan selamat bagi media Radar Bekasi bersyukur karena kita semua masih diberi kesehatan serta berlimpahnya keberkahan. Sangat berbahagia dan senang bertemu rekan-rekan Radar Bekasi,”kata Tri Adhianto.

Lanjut Tri mengatakan media Radar Bekasi selalu bersinergi dan memberikan energi positif serta menjadi media yang terdepan memberikan informasi untuk masyarakat Kota Bekasi.

Ia pun mengharapkan Radar Bekasi kedepannya bisa semakin sukses. “Bila Kotanya maju, Media di Bekasi juga sukses”.
(ST/Humas)

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI
Kamis, 19 Januari 2023

Tri Wahyuningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *