DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Empat Pelaku Penganiayaan Terhadap Pengamen Hingga Babak Belur ,Berhasil Ditangkap Polsek Indihiang

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Taskot – Unit Reskrim Polsek Indihiang berhasil menangkap empat pelaku penganiayaan terhadap seorang Pengamen.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Indihiang KOMPOL Iwan membenarkan bahwa pihaknya berhasil mengamankan para pelaku penganiayaan terhadap seorang pengamen.

“Alhamdulilah kami berhasil mengamankan para pelaku penganiayaan dan pengeroyokan,” ujarnya Sabtu (21/01/23)

Ia menjelaskan, pada hari Sabtu (14/01), korban bernama Hendi Kusumah, warga Kelurahan Karanganyar Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, babak belur di keroyok dan dianiaya oleh empat pelaku, yang sama sama berprofesi sebagai pengamen, sehingga mengalami luka cukup parah di bagian muka, kepala, tangan dan kaki.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, karena adanya unsur dendam diantara mereka,” jelasnya

Adapun para pelaku berinisial FR (31) warga Kampung Leuwiurug Kelurahan Cipedes, AS (34) warga Kelurahan Lengkongsari Kecamatan Tawang, LF (24) warga Kecamatan Mangkubumi dan AS (43) warga Kelurahan Lengkongsari Kecamatan Tawang Kita Tasikmalaya

“Para pelaku ditangkap di empat tempat yang berbeda, karena setelah kejadian mereka semuanya melarikan diri dan berpindah tempat,” jelasnya

Selanjutnya menurut Kapolsek Indihiang,.para pelaku pengeroyokan dan penganiayaan dikenai Pasal 170 jo 351 KUHPidana.

“Para pelaku diamankan dan masih dalam pemeriksaan, terancam hukuman lebih dari 5 Tahun penjara,” pungkasnya.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *