DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Jaga Netralitas Pemilu, Kemenkumham Gandeng Polri dan TNI Beri Penguatan ASN di Sulsel

SALIRA TV JAKARTA – Jaga Netralitas Pemilu, Kemenkumham Gandeng Polri dan TNI Beri Penguatan ASN di Sulsel – Aparatur Sipil Negara (ASN) dan jajarannya harus dapat mengendalikan diri dan bersama-sama menjaga netralitas menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pemilu 2024. Demikianlah disampaikan Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak saat memberikan penguatan kepadq ASN, Kamis (19/12/3).

Dia menegaskan, selain menjaga netralitas, pihaknya juga meminta kepala satuan kerja lingkup Kanwil Sulsel untuk berkoordinasi dan bersinergi dengan Polri dan TNI dalam memberantas masuknya nerkoba di Lapas/ Rutan dan dalam menjaga Ketertiban dan Keamanan jelang pilpres dan Pemilu 2024.

Sementara itu, Wakapolda
Sulsel, Brigjen. Pol. Chuzaini Patoppoi, S.St.M.K., S.H., mengungkapkan, tugas Polri yang utama adalah perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat. Berdasarkan hal tersebut tentunya Polri akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan Pelayanan masyarakat.

Polri melalui Polda Sulsel dan jajarannya juga telah lama melakukan koordinasi dan kolaborasi dengan Lapas dan Rutan di Sulsel dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Sulsel dalam rangka menjelang pilpres dan Pemilu termasuk menjaga kondusifitas dalam Lapas dan Rutan. ***

Sbr, Tribrata.
in OPS MANTAP BRATA 2023
# #pemilu2024 Pemilu 2024
SHARE THIS POST

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *