DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Jum’at Curhat, Direktur Binmas Polda Metro Jaya Mengunjungi Pos Kamling Juara II HUT Polda Metro Jaya Ke-73

SALIRA TV JAKARTA – Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, S.H., M.H. melaksanakan Silaturahmi dengan warga kamling dalam rangka Jum’at Curhat Polda Metro Jaya yang dilaksanakan untuk mendengar keluh kesah warga sehingga mendapatkan informasi yang bisa menjadi tolak ukur untuk langkah preemtif. Jumat, 20 Januari 2023 Pukul 20.00 WIB di Poskamling RW 02 Kelurahan Tomang, Jakarta Barat.

Selanjutnya dari fungsi Binmas Restro Jakarta Barat dan Ditbinmas Polda Metro Jaya di pos Sat Kamling RW.02.

Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya memberikan saran dan masukan kegiatan tersebut agar dapat mendengar, mencatat dan memberikan solusi kepada warga yang telah memberikan keluh kesah; semoga kegiatan ini dapat menghasilkan hasil yang positif bagi kita semua sehingga tercipta situasi yang kondusi.

“Apresiasi terhadap Ketua RW 02 dalam pelaksanaan Pos Sat Kamling, Jelang Tahun Pemilu Peran RW himbau Warga untuk gunakan Hak Pilihnya serta selalu waspada dan jaga anak-anak dari kejahatan penculikan anak,” Ujarnya.

Selain dihadiri oleh Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, S.H., M.H. juga dihadiri Kasat Binmas Polrestro Jakarta Barat Kompol Nando, S.I.K., Kanit Binmas IPTU GK. Putra, Ketua RW 02 Bapak Ferdy, Ketua LMK Bapak Irfan Dwi, Para Ketua RT, Ibu-ibu PKK dan Kadee Jumantik.

Novianto Kurniawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *