DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kakorlantas Polri Pastikan Kesiapan Jalur Alternatif untuk Mudik Lebaran 2023

SALIRA TV JAKARTA – Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si. bersama Dirjen Hubdar Kemenhub Drs. Hendro Sugiatno, M.M., dan Direktur Preservasi Jalan, dan Jembatan Wilayah I Ditjen Bina Marga Akhmad Cahyadi mengecek sejumlah jalur yang dipakai untuk arus mudik 2023.

“Jalur mudik di pantai selatan atau pasela, kami ingin mengumpulkan informasi semaksimal mungkin, sampai dengan nanti hari pelaksanaan arus mudik lebaran 2023, ini untuk memastikan jalur yang akan dilewati oleh calon pemudik sudah cukup aman untuk digunakan,” ungkap Kakorlantas Polri dikutip dari korlantas.polri, Kamis (19/1/23).

Korlantas juga mengidentifikasi potensi gangguan kelancaran mudik. Apabila memang dirasa kurang, maka Korlantas akan mengirim pasukan ke jalur pansela, jalur ini secara fisik jalan sudah sangat baik dan dapat menjadi salah satu alternatif jalur mudik.

“Tentang keberadaan personel, sementara ini kami minta Polda Banten menghitung betul, apalah kami perlu membuka pos dengan kategori tertentu dalam artian lengkap dengan dapur lapangannya,” jelas Irjen. Pol. Firman Santyabudi.***

Sbr. Tribrata
in Keamanan
# Kakorlantas Korlantas Polri Mudik 2023 lebaran
SHARE THIS POST

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *