DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Kakorlantas Polri Pastikan Kesiapan Jalur Alternatif untuk Mudik Lebaran 2023

SALIRA TV JAKARTA – Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si. bersama Dirjen Hubdar Kemenhub Drs. Hendro Sugiatno, M.M., dan Direktur Preservasi Jalan, dan Jembatan Wilayah I Ditjen Bina Marga Akhmad Cahyadi mengecek sejumlah jalur yang dipakai untuk arus mudik 2023.

“Jalur mudik di pantai selatan atau pasela, kami ingin mengumpulkan informasi semaksimal mungkin, sampai dengan nanti hari pelaksanaan arus mudik lebaran 2023, ini untuk memastikan jalur yang akan dilewati oleh calon pemudik sudah cukup aman untuk digunakan,” ungkap Kakorlantas Polri dikutip dari korlantas.polri, Kamis (19/1/23).

Korlantas juga mengidentifikasi potensi gangguan kelancaran mudik. Apabila memang dirasa kurang, maka Korlantas akan mengirim pasukan ke jalur pansela, jalur ini secara fisik jalan sudah sangat baik dan dapat menjadi salah satu alternatif jalur mudik.

“Tentang keberadaan personel, sementara ini kami minta Polda Banten menghitung betul, apalah kami perlu membuka pos dengan kategori tertentu dalam artian lengkap dengan dapur lapangannya,” jelas Irjen. Pol. Firman Santyabudi.***

Sbr. Tribrata
in Keamanan
# Kakorlantas Korlantas Polri Mudik 2023 lebaran
SHARE THIS POST

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *