DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Buka Musyawarah Daerah LDII Kota Bekasi ke- VI

SALIRA TV KOTA BEKASI – Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto membuka acara Musyarawah Daerah VI Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bekasi yang diselenggarakan di Balai Patriot Pemkot Bekasi dengan tema meningkatkan peran serta LDII dalam menciptakan masyarakat profesional religius untuk mewujudkan Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

Turut hadir dalam giat tersebut, Kepala Kesbangpol Kota Bekasi, Cecep Suherlan, Perwakilan Camat se- Kota Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507 Kota Bekasi, Ketua LDII Jawa Barat, Dicky Abdillah Mursyid Harun, Ketua LDII Kota Bekasi, Ary Widjanarko serta seluruh anggota LDII se-Kota Bekasi.

Dalam sambutannya Plt. Wali Kota Bekasi mengucapkan terimakasih kepada LDII sebagai lembaga dakwah di Republik Indonesia yang telah menjunjung tinggi 4 Pilar Kebangsaan dan juga turut serta berkontribusi untuk Kota Bekasi dengan cara memberikan sumbangsih kepada lingkungan salah satunya melalui santunan, memberikan sumbangan takjil pada idul fitri, memberikan bantuan qurban saat idul adha dan kontribusi lainnya.

“Pemerintah juga mendukung segala jenis program-program dari masyarakat, seperti hari ini yang diselenggarakan LDII kita memberikan kemudahan fasilitas yang dimiliki Pemerintah Kota Bekasi baik itu sarana maupun prasarana, juga dalam bentuk perizinan yang ada, selama itu baik untuk kemaslahatan umat bersama demi membangun Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan”. Ujar Tri

“Turut bergantian dalam sambutannya Ketua LDII Kota Bekasi, Ary Widjanarko mengapresiasi dan berterimakasih kepada Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto juga Pemerintah Kota Bekasi yang telah memberikan fasilitasi gedung serta peralatannya dalam acara Musda LDII yang ke- VI ini sehinga dapat menggelar giat ini dengan nyaman dan lancar.

“Sesuai dengan arahan dari DPD dan DPW Jabar maka DPD LDII memiliki 8 program yang harus dilksanakan yaitu Kebangsaan, Bidang Keagamaan, Bidang Pendidikan, Bidang Kesehatan Herbal, Bidang Teknologi Digital, Bidang Ekonomi Syariah, Bidang Energi Baru serta Bidang Pangan dan Lingkungan Hidup” ujar Ary

Terakhir, Tri berharap demi mewujudkan Kota Bekasi sesuai dengan tema yang diangkat oleh Musda LDII ke- IV harus tetap konsisten berperan dan bersinergitas bersama Pemerintah Kota Bekasi demi terwujudnya Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

(Bon/ Humas)

SIARAN PERS HUMAS PEMKOT BEKASI
Sabtu, 21 Januari 2023

Tri Wahyuningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *