DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Kapolsek Cikalong, AKP Roni Hartono, SE, MH. “Ajak Warganya Untuk Hidup Disiplin

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar.

Kegiatan Silaturahmi Oleh Kapolsek Cikalong, AKP Roni Hartono, SE, MH. Yang dilaksanakan pada hari Sabtu, siang, bersama Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikalong Bripka Uut Kuswendi.

Dalam melaksanakan Giat silaturahmi kamtibmasnya dengan para perangkat desa kalapagenep kecamatan Cikalong, Pada kesempatan tersebut disampaikan pula pesan pesan kamtibmas kepada para perangkat Desa Kalapagenep, antara lain kami mengingatkan pada mereka untuk tetap disiplin dalam Aktifitas dan tetap agar menerapkan Protokol kesehatan dengan 5M nya, serta jaga kesehatan dan kebersihan diri juga lingkungan.”Ungkap Bripka Uut Kuswendi.

“Dikatakan pula oleh Kapolsek Cikalong bahwa dengan disiplin Para Perangkat Desa dalam penerapan kinerja maupun dalam Protokol Kesehatan hal tersebut tentunya akan membawa dampak positif bagi semua dan itu akan dicontoh oleh warga masyarakatnya karena dalam hal ini akan selalu diperhatikan, dilihat atau akan selalu pantau oleh warga masyarakat mereka, mari bantu kami dengan memberi contoh pada warga masyarakat agar Program Pemerintah ini berjalan dengan baik dan Sukses, Selain itu kami juga pesankan agar jaga kondusifitas lingkungan kita, Antisifasi tindak kejahatan dengan lebih aktifkan lagi giat ronda malam, ” Ungkap Kapolsek Cikalong,
AKP RONI HARTONO, SE, MH.
21/01/2023

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *