DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Soft Launching WA Yanduan Propam Polri

SALIRA TV JAKARTA – Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Polri melalui Divisi Profesi dan Pengamanan Polri (Divpropam Polri) meluncurkan aplikasi WhatsApp Pelayanan dan Pengaduan (Yanduan) untuk mempermudah masyarakat dalam membuat laporan pengaduan, serta berkomunikasi langsung dengan PIC-nya via WA chatting.

Tujuan aplikasi WA Yanduan yaitu dapat membangun komunikasi yang cepat dan terus menerus antara pendumas dengan para PIC penangan pendumas, mudah ditelusuri dan dimonitor secara realtime, memberikan informasi berupa data statistik yang bisa digunakan oleh pimpinan dalam mengambil keputusan, mudah digunakan masyarakat.

Aplikasi chatting ini menjadi pilihan, karena wa adalah aplikasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat indonesia. Alur pengaduannya juga dapat termonitor sampai dimana penangananya (Status) serta dapat diketahui perilaku pendumas dan operator dalam berkomunikasi di WA Yanduan.

WA Yanduan ini juga mengkanalisasi komunikasi / chat Pendumas dan PIC sehingga pendumas kapan saja bisa bertanya perkembangan penanganan kasusnya setiap saat. Dan semua data dapat Termonitor dan diawasi langsung oleh Kadivpropam/Kapolda/Kapolres sesuai hierarki wilayah secara real time

Pendumas bisa membuat laporan dumas dengan mudah efektif dan efisien tapa harus download, melainkan cukup scan barcode atau save nomer WA Yanduan. Dipastikan juga segala bentuk pengaduan yang dilakukan masyarakat dijamin kerahasiaannya. Mulai dari kerahasiaan data pribadi si pelapor, hingga materi barang bukti pengaduannya.***

Sbr, Tribrata
in Nasional
# Div Propam Whatsapp
SHARE THIS POST

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *