DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Tinjau Vihara di Jakbar, Kapolda Metro Pastikan perayaan Imlek aman

SALIRA TV JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran meninjau Vihara Dharma Bhakti, Jakarta Barat, menjelang perayaan ibadah tahun baru Imlek 2023. Irjen Fadil ingin memastikan jelang perayaan ibadah Imlek berjalan aman lancar.
“Ya kita amankan supaya kegiatan sembahyang tahun baru Imlek bisa berjalan dengan lancar. Ini juga salah satu kegiatan bagi saya untuk memastikan bahwa sembahyang menyambut Imlek bisa berlangsung dengan baik,” kata Fadil di lokasi, Sabtu (21/1/2023).

Fadil mengatakan salah satu cara menjaga perayaan lancar dengan melakukan sterilisasi dengan menurunkan tim Penjinak Bom. Fadil menegaskan pihak kepolisian juga akan mengawal seluruh rangkaian perayaan tahun baru Imlek hingga selesai.

“Kalau yang seperti vihara besar-besar kita lakukan sterilisasi. Kalau yang tradisional kita lakukan pengamatan secara manual saja,” ujarnya.

Fadil juga berseloroh ada perbedaan Imlek tahun ini dengan beberapa tahun terakhir. Yakni pada perayaan Imlek tahun ini tidak disertai dengan hujan.

“Perbedaannya Imleknya tahun ini cuma satu, nggak hujan,” singkatnya.

Fadil juga mendoakan untuk umat yang merayakan Imlek agar diberikan kesehatan dan kemudahan di tahun baru 2023 ini. Harapannya seluruh masyarakat yang merayakan Imlek mendapat hal yang baik.

“Kepada Bapak-Ibu yang merayakan tahun baru Imlek, saya ucapkan selamat merayakan tahun baru Imlek bersama keluarga Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun kelinci air ini yang pengusaha bisa lancar, yang berkarier bisa maju, yang berkeluarga keluarganya semakin rukun. Dan kita dalam berbangsa bernegara bermasyarakat selalu dalam lindungan Tuhan, salam persaudaraan dalam menghadapi masa masa yang tidak mudah ini,” imbuhnya.

Novianto Kurniawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *