DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kabareskrim Resmikan Sarana Air Bersih dan Bagikan Sembako Bagi Warga Blora, Jateng

SALIRA TV KABUPATEN BLORA – Jateng- Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto meresmikan pembangunan sarana air bersih di dukuh Jamur desa Kalangan Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora Jawa Tengah, Sabtu, (21/01/2023). Polri juga menggelar bakti sosial berupa pembagian 300 paket sembako untuk warga.

Agus berharap pembangunan sarana air bersih ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga pada musim kemarau tidak lagi kekeringan.

“Semoga bermanfaat dan semoga bisa dirawat dan dijaga dengan baik,” ujar Agus dalam keterangannya, Sabtu (21/1/2023).

Sementara itu, Bupati Blora Arief Rohman mengaku bangga karena Kabareskrim Polri yang sudah berkenan hadir langsung di desa, dan telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kabareskrim Polri beserta rombongan yang sudah berkenan hadir langsung disini. Ini adalah suatu kebanggan bagi warga Blora,” ujarnya.

Menurut Arief, sebagian wilayah kabupaten Blora memang sering mengalami kekeringan dan kekurangan air bersih setiap tahunnya termasuk di wilayah kecamatan Tunjungan tertutama di dukuh Kaliporang desa Tambahrejo.

“Sehingga Kabareskrim Polri yang putra asli Blora dengan cepat dan tanggap membuat terobosan ini. Air bersih ini nantinya bisa digunakan dan bermanfaat untuk dua desa yang kurang lebih dihuni 650 warga,” ungkapnya.

Selain peresmian dan bansos, Kabareskrim juga menyerahkan bantuan uang tunai untuk dikelola oleh Desa Kalangan Dan Desa Tambahrejo.

Kabareskrim Agus didampingi oleh Kasespimma Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiono, Kabag RBP Srena Polri Brigjen Pol Masgunarso, dan Kapus Inafis Bareskrim Polri Brigjen Pol Mashudi, serta pejabat lainnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora H. Arief Rohman, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, serta Forkopimda Kabupaten Blora lainnya.
Div. Humas Polri

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *