DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Mabes Polri Akan Proses Lagi Kasus Pemerkosaan Pegawai Kemenkop UKM jJka Kembali Mandek

SALIRA TV JAKARTA – Mabes Polri dipastikan akan memproses lagi kasus pemerkosaan terhadap pegawai perempuan Kemenkop UKM. Diketahui, perkara tersebut kembali dihentikan usai majelis hakim Pengadilan Negeri Bogor menerima gugatan dan mengabulkan permohonan praperadilan yang diajukan tiga tersangka.

Baca juga : Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Simpang Empat

“Sudah memutuskan untuk perkara dibuka kembali,” jelas Kabareskrim Polri, Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., Minggu (22/1/23).

Kabareskrim menjelaskan bahwa gelar penetapan penyidikan lanjutan akan dilakukan oleh Biro Wassidik Polda Jawa Barat.

“Kalau enggak jalan juga ya kita tarik ke Bareskrim. Untuk memberi rasa keadilan kepada masyarakat,” jelas Jenderal Bintang Tiga tersebut.***”

in PPPA
# Bareskrim Polri MABES

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *