DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Gelar Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiasih ajak Kerja sama Warga RT 01/04 Jatiluhur minimalisir Tawuran

SALIRA TV KOTA BEKASI – Polres Metro Bekasi Kota bersama polsek jajaran menyelenggarakan program Jumat Curhat Polda MetroJaya. Program ini digelar serentak di masing – masing Polsek yang dilakukan para Bhabinkamtibmas diwilayahnya secara random setiap harinya.

“Kegiatan jumat curhat Polda Metro Jaya oleh Polres Metro Bekasi Kota dilaksanakan setiap hari, Walaupun dinamakan Jumat Curhat tapi kegiatannya berjalan setiap harinya. Program ini digelar untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi setiap permasalahan di wilayah masing-masing,” kata Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari dalam keterangannya, Selasa (24/1/2023).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiluhur Polsek Jatiasih Aipda Apriyadi dalam kesempatan ini gelar Jumat Curhat Jl. H. Awi Rt. 001/04 Kel. Jatiluhur Kec. Jatiasih Kota Bekasi.

Warga RT 01/04 yang hadir kumpul dengan Bhabinkamtibmas menyampaikan Curhatan permasalahan kamtibmas langsung kepada Bhabinkamtibmas dilingkungannya.

Bhabinkamtibmas Aipda Apriyadi dalam kesempatan usai menampung keluhan masyarakat mengenai Kamtibmas dilingkungan, Bhabinkamtibmas memberi penyuluhan mengenai keamanan lingkungan serta memberi informasi mengenai pembuatan SKCK dan perpanjang SIM saat ini bisa di Polsek Jatiasih.

“Mohon kerjasama dan peran serta warga RT 01/04 untuk meminimalisir aksi – aksi Tawuran dan Genk Motor yang saat ini kerap meresahkan warga dan masyarakat,” ucap Bhabinkamtibmas kepada warga yang hadir.

Novianto Kurniawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *