DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Hoegeng Award Kedua Digelar Mulai 27 Januari 2023

SALIRA TV JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan akan menggelar kembali ajang Hoegeng Award yang kedua kalinya tahun ini. Pembukaan pendaftaran Hoegeng Award ini akan dimulai pada 27 Januari 2023.

“Kami akan menyelenggarakan kegiatan Hoegeng Awards. Kegiatan ini diharapkan dapat memacu semangat anggota di lapangan untuk senantiasa berbuat baik dan melakukan tugas pengabdian dengan tulus dan bersunggung-sungguh,” jelas Kapolri.

Ajang Hoegeng Award ini melibatkan Anggota Komisi III DPR RI, Arsul Sani; Anggota Komisioner Kompolnas, Poengky Indrarti; Koordinator Nasional Jaringan Gusdurian Indonesia, Alissa Qotrunnada Wahid; Anggota Komnas HAM, Putu Elvina; dan Mantan Plt. KPK, Mas Achmad Santosa.

Akan ada lima kategori yang dipilih dalam Hoegeng Award ini, yakni Polisi Berintegritas, Polisi Inovatif, Polisi Berdedikasi, Polisi Pelindung Perempuan dan Anak, serta Polisi Tapal Batas. Para peserta yang akan memperebutkan nominasi itu dapat mendaftar melalui http://dtk.id/hoegengawards.

Anggota polisi yang berhak mendaftar adalah dia yang masih aktif, tidak memiliki catatan negatif berdasarkan data internal Polri, memiliki dampak terhadap masyarakat luas, memiliki citra positif di mata masyarakat sekitar, dan berintegritas serta menjalankan prinsip-prinsip presisi.***
Sbr. Tribrata

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *