DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kegiatan Upacara Pembukaan Pelatihan Program Nasional T.A 2023, Program Prioritas Kapolri, dan Pelatihan Fungsi Tekhnis Kewilayahan Gel. III Jajaran Polda Jabar T.A 2023 Di SPN Polda Jabar

SALIRA TV KOTA BANDUNG – Polda Jabar, Ka SPN Polda Jabar Kombes Pol. Joko Surachmanto S.H., M.H. pimpin Ucapara Kegiatan Pembukaan Pelatihan Program Nasional T.A 2023, Program Prioritas Kapolri, dan Pelatihan Fungsi Tekhnis Kewilayahan Gel. III Jajaran Polda Jabar T.A 2023. Selasa(24/01/2023)

Sebagai lembaga profesi yang melayani kepentingan publik, polri dituntut mampu melaksanakan tugas sesuai ketentuan perundang-undangan / standar professional prosedur, serta punya etika profesi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk itu program pelatihan fungsi tekhnis kepolisian, program prioritas kapolri, dan program nasional diselenggarakan dengan maksud dan tujuan, yaitu diharapkan terjadinya transformasi ilmu pengetahuan dan keterampilan berkaitan dengan materi pelatihan, sehingga tercapai persamaan persepsi pada standar kompetensi yang ditentukan oleh pimpinan polri.

Dalam upaya mewujudkan kinerja polsek sesuai yang diharapkan, dilakukan melalui berbagai strategi peningkatan kapasitas kapolsek sehingga mampu melaksanakan tugas dengan menggunakan manajemen secara profesional. salah satu upaya peninggkatan kapasitas dapat dilakukan melalui pelatihan manajemen polsek. untuk mewujudkannya, perlu diberikan pembekalan kemampuan / kompetensi melalui proses latihan polri yang mencakup aspek pengetahuan, keterampilan, dan sikap. ***

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *