DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Polres Pangandaran Menjaring Pengendara Motor Tanpa Helm

SALIRA TV KABUPATEN PANGANDARAN – Polres Pangandaran Secara Masif Menggelar Penertiban Penggunaan Helm.

Pangandaran, Polda Jabar – Polres Pangandaran mengajak Pengendara tertib berlalu lintas, berbagai seruan telah disampaikan menyebar melalui berbagai media. Harapannya masyarakat Kabupaten Pangandaran sadar akan pentingnya keselamataan berlalulintas dengan penggunaan Helm.

Dihadapan peserta apel Personel Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H., S.I.K. memberikan penekanan pelaksanaan razia secara masif diberbagai titik ruas jalan, Selasa (24/1).

“kita akan laksanakan secara masif penertiban penggunaan helm bagi bagi pengendara roda dua, hal ini kita lakukan untuk menegakkan aturan berlalulintas dijalan dan demi kebaikan serta keselamatan masyarakat, “ujar Kapolres Pangandaran

Kekuatan yang dilibatkan lebih dari 200 personel, ditempatkan di beberapa titik setiap harinya.

“Masyarakat yang berkendara semua diberikan himbauan pada saat penertiban, bagi yg tidak menggunakan helm dilakukan pengamanan sementara kendaraannya sampai pengendara tersebut dapat membawa dan memakai helm, selain itu diberikan pemahaman tentang pentingnya penggunaan helm selain karena melanggar undang – undang juga untuk keamanan saat berkendara,” ujar Kapolres Pangandaran

Seluruh anggota Polrea Pangandaran diarahkan sebelum pelaksanaan penertiban, hingga mereka paham dalam menghadapi pengendara yang tidak taat aturan.

“Laksanakan kegiatan penertiban helm secara humanis, berikan pelayanan terbaik antar jemput bila warga terkendala menghadirkan helm nya, perhatikan keamanan pengendara yang akan diberhentikan, lalukan secara rutin, kalau bisa kita laksanakan sehari 3 kali diberbagai titik keramaian jalan dan kegiatan ini akan kita laksanakan sampai Pangandaran Juara dan kegiatan ini akan terus berlanjut sampai kepemeriksaan registrasi kendaraan bermotornya “, pungkasnya.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *