DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Polsek Jatiasih Melalui Bhabinkamtibmas Menerima Laporan Kondisi dan Situasi Lingkungan yang Aman

SALIRA TV KOTA BEKASI – Hal ini disampaikan ketua RT 03/10 kelurahan Jatikramat, Kustanto pada kegiatan Jumat Curhat di Jl. Tirta Raya Komplek Pam Jaya, pada Selasa (24/01/23).

Aiptu Markhaban yang merupakan Bhabinkamtibmas Jatikramat juga menghimbau kepada para orang tua untuk lebih mengawasi anaknya, terlebih dengan berkenaan dengan fenomena kenakalan remaja belakangan ini.

Dikatakan Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari, hal itu terutama untuk mencegah anak-anak terlibat dalam kenakalan remaja.

“Putranya dimalam hari sudah jam 23:00 Wib belum pulang ditelepon diminta segera pulang agar tidak terjadi hal tidak diinginkan,” ungkap Erna kepada media.

Selain itu, petugas juga menghimbau kepada para warga untuk tidak sembarangan dalam memarkirkan kendaraannya terutama sepeda motor untuk menghindari aksi pencurian.

Disampaikan juga kepada warga bahwa di Polsek Jatiasih ada program khusus perpanjangan SIM A dan C setiap hari Rabu serta melayani Perpanjangan SKCK.

Bukan hanya itu, bagi warga, apabila mengalami permasalahan kamtibmas agar mengubungi polsek Jatiasih di nomor 082123452980 atau Bhabinkamtibmas Jatikramat. (M)

Novianto Kurniawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *