DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

TKW Korban Wowon Cs Bertambah Menjadi 11 Orang

SALIRA TV JAKARTA – Polisi menyatakan jumlah penipuan Wowon cs dalam Serial Killer bertambah. Korban-korban tersebut adalah para Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang dijanjikan pengelolaan uangnya dengan hasil saat mereka kembali ke Indonesia.

“Sementara ada 11 orang TKW korban penipuan yang mengirim uang ke tersangka,” ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Hengki Haryadi di Jakarta, Selasa (24/1/23).

Menurutnya, korban kerap mengirimkan uang melalui transfer rekening dan wesel internasional. Dari situlah, penyidik menelusuri apakah masih ada jumlah tersangka lainnya.

Ditambahkannya, para TKW itu percaya dengan Wowon karena iming-imingnya. Terlebih, Wowon juga menunjukan sejumlah aset yang disebut sebagai hasil kerjanya.

“Mereka ini pola penipuannya kepada para korban awalnya bertemu tersangka (Wowon). Kemudian, tersangka ini bisa seolah-olah merubah jumlah uang yang ada,” jelasnya.***
Sbr Tribrata

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *