DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Bareskrim Polri Bekuk 6 Pengedar Sabu Jaringan Malaysia-Aceh-Jakarta

SALIRA TV JAKARTA – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri berhasil mengungkap penyelundupan narkoba jenis sabu jaringan Malaysia-Aceh-Jakarta. Pengungkapan tersebut berujung pada penyitaan 149 Kg sabu.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen. Pol. Krisno Halomoan Siregar menjelaskan, pengungkapan ini dilakukan bersama dengan jajaran Ditresnarkoba Polda Aceh, Polres Pidi Jaya, dan Ditjen Bea Cukai. Pengungkapan dilakukan di TPI Kiran Dekat Keurisi Meunasah Beurembang, Kecamatan. Jangka Buya, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh dan Depok, Jawa Barat.

Disebutkan Jenderal Bintang Satu tersebut, penyidik berhasil menangkap tersangka Burhanuddin, Mustakim, Jufri Ismail, Zulkarnaini, Yusda, dan Tarmizi. Terhadap tersangka Tarmizi, dilakukan tindakan tegas terukur di bagian paha dan lengan kanan bagian atas karena melawan petugas.

“Pengungkapan ini berawal dari adanya informasi kepada Tim 1 Satgas NIC atas peredaran gelap narkotika jenis sabu di jalur laut Malaysia ke Aceh,” jelasnya di Bareskrim Polri, Rabu (25/1/23).

Kemudian, pada Minggu (22/1/23), berhasil mendapatkan pelaku yang mengaku dikendalikan oleh saudara Tarmizi di Depok. Setelah informasi tersebut, tim bergerak ke Depok untuk menangkap tersangka Tarmizi yang berada di rumahnya.***
Sbr. Tribrata

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *