DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Giat Polsek Cikalong, Lakukan Patroli Dilokasi Obwis Pantai Karangtawulan, Pastikan Situasi Kondusif

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar.

Kegiatan Anggota Polsek Cikalong pada hari Selasa siang kemarin yakni Anggota Binmas Polsek Cikalong Bripka Uut K dan Bripka Yoman, Briptu M Hoer beserta BKO Brimob yang di pimpin oleh IPDA Sajimin melaksanakan Patroli disekitar Objek Wisata Pantai Karangtawulan, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat para pengunjung Wisata pantai.

Walau pengunjung sampai saat ini masih relatif sepi dan disaat kami berpatroli diperkirakan hanya ada sekitar 20 (dua puluh) orang.
Namun kami tetap melaksanakan patroli hal ini dalam rangka pengamanan menjelang Natal 2022 dan tahun baru 2023.

“Dikatakan oleh Kapolsek Cikalong, dalam situasi seperti saat ini yakni menjelang pergantian tahun kami himbau agar tidak berlebihan dalam merayakannya, sehubungan dengan banyaknya saudara kita yang kini tengah tertimpa musibah gempa bumi terutama di wilayah Cianjur, jadi alangkah baiknya jika kita berdoa dan bersyukur, Kita selamat, dan masih diberi umur panjang,” Ungkap Kapolsek Cikalong,
Iptu Roni Hartono, SE, MH
25/01/2023

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *