DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kapolsek Cipatujah Menghadiri Giat KKN Dari Kampus Institut Agama Islam Cipasung (IAIC) Singaparna

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar.

Kapolsek Cipatujah yang diwakili oleh Brigpol Irwan Setiawanto telah menghadiri Kegiatan KKN dari Kampus Institut Agama Islam Cipasung (IAIC) Singaparna, yang dilaksanakan pada hari Selasa siang, 24 Januari 2023.

Adapun kegiatan tersebut Yakni menghadiri kegiatan KKN dari Kampus Institut Agama Islam Cipasung (IAIC) Singaparna yang bertempat di Aula gedung Desa Ciandum Kecamatan Cipatujah kabupaten Tasikmalaya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Sekdes Ciandum Ny. Siti Saodah, Babinsa, Serda Ronny., Bhabinkamtibmas Brigadir Irwan Setiawanto, Kesra Desa Ciandum Iip, Para Kadus Sewilayah Desa Ciandum serta Perangkat Desa Ciandum.

Dikatakan oleh Brigpol Irwan Setiawanto bahwa para mahasiswa mahasiswi yang melaksanakan KKN di Desa Ciandum adalah sebanyak 22 orang mahasiswa.

Dalam kesempatan tersebut Pada kesempatan tersebut kamipun sempat menyampaikan himbauan Kamtibmas antara lain, kami harapkan agar Selama dalam pelaksanaan KKN agar senantiasa menjaga Kondusifitas dilingkungan masyarakat, kemudian turut dalam menjaga ketertiban dilingkungan masyarakat, kemudian tak kalah pentingnya yakni diharapkan dapat memberikan contoh yang baik kepada warga masyarakat selama dalam melaksanakan KKN.

Dan kamipun sampaikan agar bijak dalam menggunakan Medsos dan tidak mudah terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya atau berita HOAX.” Ujar Brigpol Irwan Setiawanto.

Padabkesempatannya kali ini Kapolsek Cipatujah menambahkan, Sebagai Mahasiswa kalian para generasi intelektualitas yang akan menggantikan kami dimasa mendatang, pelajarilah Adat istiadat warga masyarakat jadikanlah contoh yang baiknya dan jadikanlah cermin dari negatifnya.

Demikian pula berikanlah pada warga masyarakat sifat dan sikap seorang intelektual yang baik, sampaikanlah pada warga masyarakat ilmu yang dapat bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakatnya, Dan kami minta jagalah sikap dan perilaku jangan sampai ada diskomunication dengan warga,” Ungkap Kapolsek Cipatujah, IPTU TONO SUHERMAN
26/01/2023

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *