DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Polda Jabar: Warga Dipersilahkan Lapor, Jika Tahu Korban lain Pembunuhan Wowon

SALIRA TV KOTA BANDUNG – Masyarakat dapat menggunakan layanan pengaduan yang sudah tersedia di Polres Cianjur Polda Jabar, jika mengetahui adanya korban lain dari pelaku pembunuhan berantai Wowon Erawan alias Aki di daerah Jawa Barat.

“Informasi dari para warga diperlukan untuk penyidikan. Jika ada yang mengadu, akan dibantu untuk menyalurkan ke Polda Metro Jaya,” jelas Kabid Humas Polda Jabar Kombes. Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., dilansir dari antaranews, Selasa (24/1/23).

Sementara itu, Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si., menambahkan, layanan laporan pengaduan tersebut dibuat sebagai upaya penyelidikan lebih lanjut terkait kasus pembunuhan berantai Wowon Cs.

“Layanan pengaduan ini dapat juga dilakukan baik secara online ataupun langsung sebagai upaya penyelidikan lebih lanjut. Karena dikhawatirkan masih ada korban-korban lainnya,” tambah Kapolres.***
Sbr. Tribrata

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *