DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Ratusan Pengendara Motor Di Pangandaran Terjaring Razia Penertiban Penggunaan Helm

SALIRA TV PANGANDARAN – Polda Jabar – Sudah kewajiban ketika berkendara harus melengkapi diri menggunakan helm, Polres Pangandaran kembali menggelar penertiban penggunaan helm sebagaimana yang terpantau di simpang empat Bunderan Tugu Ikan Marlin Pangandaran, Rabu pagi (25/1/2023).

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H., S.I.K. saat ditemui di lokasi penertiban di bunderan Marlin mengatakan “setiap hari pihaknya dan melibatkan Polisi Militer menggelar penertiban penggunaan helm pengendara roda dua di beberapa lokasi guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pengendara di pangandaran untuk tertib saat berlalu lintas”.

Pasalnya, kata dia, “kesadaran masyarakat dalam mematuhi aturan berlalu lintas terutama dalam penggunaan helm itu masih sangat rendah giat sisialisasi terus dilakukan bahkan sudah ada surat edaran dari Bupati Pangandaran untuk penggunaan helm saat berkendara”.

“Teknis pelaksanaan penertibannya kita berikan surat teguran dan kita amankan sementara kendaraannya, kemudian diijinkan kembali melanjutkan perjalanan jika telah membawa atau menggunakan helm, “ ungkap Kapolres Pangandaran.

Masih kata Kapolres Pangandaran, “Untuk pagi hari ini saja, sudah ada 182 surat teguran pengendara motor yang melanggar karena tidak menggunakan helm”.

“Dirinya juga mengakui sampai sejauh ini peningkatan pengguna helm sudah mulai terlihat, sehingga diharapkan masyarakat bisa lebih disiplin dalam berlalu lintas sampai Pangandaran Juara”, pungkasnya.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *