DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Sosialisasi Wawasan Kebangsaan, Tri Adhianto Sambangi SMKN 11 Kota Bekasi

SALIRA TV KOTA BEKASI – Mengawali Rabu pagi, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto berkesempatan hadir di SMK Negeri 11 yang berlokasi di Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara untuk sosialisasikan wawasan kebangsaan kepada para peserta didik. (25/01)

Turut hadir dalam sosialisasi kebangsaan tersebut Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Deded, Kepala Badan Kesbangpol, Cecep Suherlan, Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Lia Erliani, Kepala Bagian Humas, Amsiyah, Camat Bekasi Utara, Sumpono Brama, Lurah Harapan Jaya, Moh. Soleh, unsur Polsek Bekasi Utara, dan Babinsa Kelurahan Harapan Jaya.

Sosialisasi wawasan kebangsaan disampaikan langsung oleh Tri Adhianto guna memberikan pengarahan kepada peserta didik mengenai pentingnya memiliki sikap nasionalis dan menjunjung tinggi persatuan Bangsa.

“Indonesia terdiri atas banyak pulau, dengan berbagai suku, ras, agama yang beragam, maka penting bagi kalian, adik-adik pelajar, generasi penerus Bangsa, untuk memperkuat, memperkokoh, dan mempertahankan keutuhan NKRI, agar tidak terpecah belah. Jadikanlah perbedaan untuk menyatukan diri, sebagai satu kesatuan Bangsa Indonesia,” ujar Tri.

Selain menjaga keutuhan NKRI, Tri pun juga berpesan kepada para peserta didik bahwa, “adik-adik sekalian akan meneruskan perjuangan para pahlawan yang dahulu telah merebut kemerdekaan Indonesia. Caranya bisa dengan mengamalkan sikap-sikap perjuangannya dengan rajin belajar, jangan malas, kejar prestasi, hindari tawuran, perdalam ilmu agama, serta patuh kepada orang tua, karena hal-hal tersebut akan sangat membantu kalian atau cikal bakal dalam menggapai cita-cita yang tinggi,” tambah Tri.

Terakhir, Tri Adhianto pun juga tidak lupa menyempatkan berinteraksi bersama para peserta didik serta guru-guru di sana seraya berfoto bersama dan membagikan hadiah sebagai bentuk apresiasi dari Plt. Wali Kota Bekasi.

(ST/Humas)

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI
Rabu, 25 Januari 2023

Tri Wahyuningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *