DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Antisipasi Polri pada Pemilu 2024

SALIRA TV JAKARTA – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan instansi terkait lainnya menjamin rangkaian Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 berjalan aman, lancar, dan demokratis dari berbagai ancaman, termasuk terorisme.

Menurut Kepala Divisi Humas Polri Irjen Polisi Dedi Prasetyo, terorisme masih menjadi ancaman yang diprediksi dapat mengganggu jalannya pemilu seperti di tahun 2019.

“Polri menjamin, Polri bekerja sama dengan instansi menjamin bahwa seluruh rangkaian pemilu berjalan dengan aman, lancar, dan demokratis” kata Dedi di sela acara focus group discussion (FGD) Divisi Humas Polri yang bertema “Dialog Penguatan Internal Polri dalam Menghadapi Tahun Politik” di Hotel Ambara, Jakarta Selatan, Kamis (26/01).

Guna mengantisipasi potensi ancaman tersebut, Dedi menyebut Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri melakukan berbagai upaya pencegahan dari awal atau preventive strike.

“Jangan sampai seluruh rangkaian atau tahapan pemilu yang sudah ditetapkan oleh KPU ini bisa terganggu,” tutup Dedi. ***
Div. Humas Polri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *