DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Antisipasi Polri pada Pemilu 2024

SALIRA TV JAKARTA – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan instansi terkait lainnya menjamin rangkaian Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 berjalan aman, lancar, dan demokratis dari berbagai ancaman, termasuk terorisme.

Menurut Kepala Divisi Humas Polri Irjen Polisi Dedi Prasetyo, terorisme masih menjadi ancaman yang diprediksi dapat mengganggu jalannya pemilu seperti di tahun 2019.

“Polri menjamin, Polri bekerja sama dengan instansi menjamin bahwa seluruh rangkaian pemilu berjalan dengan aman, lancar, dan demokratis” kata Dedi di sela acara focus group discussion (FGD) Divisi Humas Polri yang bertema “Dialog Penguatan Internal Polri dalam Menghadapi Tahun Politik” di Hotel Ambara, Jakarta Selatan, Kamis (26/01).

Guna mengantisipasi potensi ancaman tersebut, Dedi menyebut Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri melakukan berbagai upaya pencegahan dari awal atau preventive strike.

“Jangan sampai seluruh rangkaian atau tahapan pemilu yang sudah ditetapkan oleh KPU ini bisa terganggu,” tutup Dedi. ***
Div. Humas Polri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *