DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Pembukaan Ritel Matahari Di Revo Town, Plt. Wali Kota Bekasi Dukung Produk Dalam Negeri

SALIRA TV KOTA BEKASI – Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto hadir dalam pembukaan salah satu ritel modern yakni Matahari Store yang berada di Revo Town, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan.

Bersama pihak manajamen dari Matahari store yang didampingi oleh Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi, Romi Payan, Camat Bekasi Selatan, Karya Sukma Jaya, Lurah Pekayon Jaya, Encup S dan beberapa perangkat daerah terkait.

Revo Town sebagai salah satu mall yang ada di Kota Bekasi menjadi salah satu segi perdagangan yang maju, pada hari ini kembali meresmikan salah satu store yang didalamnya memiliki beberapa produk unggulan dalam negeri seperti baju, celana dan berbagai sandang yang dijualnya.

Plt. Wali Kota Bekasi mengatakan bahwa pembukaan store ini sebagai salah satu dukungan dalam perkembangan penjualan bahan sandang termasuk dalam produk unggulannya adalah dalam negeri. Hal ini dikatakan bahwa harus berbangga mempunyai produk unggulan dalam negeri yang bisa bersaing dengan luar negeri.

“Kita harus dukung terus beberapa pembukaan ritel modern ini, apalagi ada produk khusus dalam negeri yang harus bersaing dengan produk luar negeri, sehingga kita pun berbangga hati untuk memajukan perdagangan ini.” Ujar Tri.

Selain itu, Tri Adhianto juga mengungkapkan bahwa perkembangan Kota Bekasi ini dikarenakan percayanya para investor yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam dukungan segi pendapatan asli daerah.

“Tentunya dengan adanya pembukaan ritel ini, pasti mendatangkan tambahan sebagai Pendapatan Asli Daerah untuk Kota Bekasi, yang nantinya juga kembali untuk pembangunan Kota Bekasi.” Kata Plt. Wali Kota.

(Ndoet)

Siaran Pers Humas Kota Bekasi
Jumat, 27 Januari 2023.

Tri Wahyuningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *