DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Ikuti Kirab Kebangsaan Satu Abad NU, Plt. Wali Kota Bekasi Beri Apresiasi Sebagai Wujud Persatuan Indonesia

SALIRA TV KOTA BEKASI – Bertepatan dengan pelaksanaan Car Free Day (CFD) di ruas Jl. A. Yani, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto hadiri Kirab Kebangsaan Satu Abad Nadhatul Ulama pada Minggu, 29 Januari 2023.

Memulai rangkaian acara dengan shalat subuh berjamaah dan istighosah di masjid lingkungan kantor Pemerintah Kota Bekasi. Tri Adhianto hadir bersama Dandim /0507 Bekasi, Luluk Setyanto, dan unsur Polres Metro Bekasi Kota mewakili Kapolres, serta para Kepala Perangkat Daerah, Camat, dan Lurah se- Kota Bekasi.

Hujan yang turun tidak mengurungkan semangat Tri Adhianto beserta seluruh peserta yang hadir untuk terus melanjutkan Kirab. Adapun peserta kirab terdiri dari para petinggi PCNU Kota Bekasi, para ulama NU, para simpatisan NU, dan para santri dan santriwati NU yang dimeriahkan dengan penampilan marching band dari unsur Kodim 0507/Bekasi dan barisan defile dari unsur Polres Metro Bekasi.

“Merupakan sebuah wujud nyata persatuan Indonesia, dimana antara satu unsur dengan unsur lainnya, baik dari TNI, Polri, Pemerintah, para ustad. dan ustadzah, dan para santri, berkolaborasi untuk mempererat persaudaraan pada momen Kirab Kebangsaan dan saya sangat mengapresiasi adanya gelaran ini,” ujar Tri Adhianto saat sambutannya.

Selain apresiasi, Tri Adhianto pun berpesan agar selalu menanamkan sikap nasionalisme di hatu para simpatisan setia NU dan agar selalu berperan dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Taat pada ajaran Agama tentunya sebuah kewajiban bagi kita semua umat Islam, namun harus sejalan dengan sikap cinta Tanah Air dan Bangga Berbangsa Indonesia agar persatuan dan kesatuan Negara tetap terjaga, serta bersama beperan untuk mencegah perpecahan antar sesama Warga Negara Indonesia,” tambah Tri.

Terakhir, Tri pun menyampaikan, “Pemerintah Kota Bekasi akan selalu mendukung segala kegiatan positif yang PCNU Kota Bekasi gaungkan. Insya Allah akan kami fasilitasi dengan baik segala urusannya, salah satunya seperti gelaran hari ini, dan kami tidak menutup kemungkinan untuk kembali bekolaborasi di gelaran mendatang,” pungkas Tri.

(ST/Humas)

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI
Minggu, 29 Januari 2023

Tri Wahyuningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *