DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Polwan Polres Metro Bekasi Kota Turut Serta Kegiatan Kirab Merah Putih Satu Abad Nahdlatul Ulama Kota Bekasi

SALIRA TV KOTA BEKASI – Polwan Polres Metro Bekasi Kota dipimpin AKP Puji Astuti turut serta dalam acara Kirab Satu Abad Nahdlatul Ulama Kota Bekasi yang digelar di Plaza Pemkot Kota Bekasi, Minggu (29/1) mulai pagi.

Kehadiran Polwan dalam kegiatan Kirab Merah Putih Satu Abad Nahdlatul Ulama Kota Bekasi akan bergabung dengan pasukan dari unsur 3 Pilar dan lembaga – lembaga PC NU Kota Bekasi dengan melakukan kirab mengelilingi Kota Bekasi dengan membawa bendera merah putih.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan kegiatan Kirab Merah Putih Satu Abad Nahdlatul Ulama Kota Bekasi turut hadir Polwan mengikuti rangkaian baris Kirab dari Polres Metro Bekasi Kota.

“Polwan yang dipimpin Pakor Polwan Polres AKP Puji Astuti ikut serta dalam Kirab Merah Putih Satu Abad Nahdlatul Ulama Kota Bekasi, bergabung dalam rombongan pasukan dari Polres Metro Bekasi Kota,” terangnya.

Sekedar diketahui acara kegiatan Kirab Merah Putih Satu Abad Nahdlatul Ulama di Kota Bekasi diselenggarakan oleh PCNU Kota Bekasi dengan Pemkot Kota Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota dan Kodim 0507/ Bekasi dan dikuti oleh unsur PC, MWC, Ranting, Ansor, Fatayat, Muslimat, dan warga Nahdhiyyin serta unsur pondok pesantren se-Kota Bekasi.

Novianto Kurniawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *