DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari Indonesia

Polwan Polres Metro Bekasi Kota Turut Serta Kegiatan Kirab Merah Putih Satu Abad Nahdlatul Ulama Kota Bekasi

SALIRA TV KOTA BEKASI – Polwan Polres Metro Bekasi Kota dipimpin AKP Puji Astuti turut serta dalam acara Kirab Satu Abad Nahdlatul Ulama Kota Bekasi yang digelar di Plaza Pemkot Kota Bekasi, Minggu (29/1) mulai pagi.

Kehadiran Polwan dalam kegiatan Kirab Merah Putih Satu Abad Nahdlatul Ulama Kota Bekasi akan bergabung dengan pasukan dari unsur 3 Pilar dan lembaga – lembaga PC NU Kota Bekasi dengan melakukan kirab mengelilingi Kota Bekasi dengan membawa bendera merah putih.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan kegiatan Kirab Merah Putih Satu Abad Nahdlatul Ulama Kota Bekasi turut hadir Polwan mengikuti rangkaian baris Kirab dari Polres Metro Bekasi Kota.

“Polwan yang dipimpin Pakor Polwan Polres AKP Puji Astuti ikut serta dalam Kirab Merah Putih Satu Abad Nahdlatul Ulama Kota Bekasi, bergabung dalam rombongan pasukan dari Polres Metro Bekasi Kota,” terangnya.

Sekedar diketahui acara kegiatan Kirab Merah Putih Satu Abad Nahdlatul Ulama di Kota Bekasi diselenggarakan oleh PCNU Kota Bekasi dengan Pemkot Kota Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota dan Kodim 0507/ Bekasi dan dikuti oleh unsur PC, MWC, Ranting, Ansor, Fatayat, Muslimat, dan warga Nahdhiyyin serta unsur pondok pesantren se-Kota Bekasi.

Novianto Kurniawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *